Artikel Terbaru
Dikirim: 24 April 2013

Olahraga basket merupakan salah satu olahraga high impact. Kejadian cedera pada saat berolahraga basket...

Dikirim: 16 March 2013

Akhir-akhir ini dilaporkan terjadi peningkatan kejadian stress pada anak-anak...

Dikirim: 18 February 2013

Pemanasan adalah hal yang rutin dilakukan oleh olahragawan profesional sebelum...

index artikel

Berita

Wayne Rooney Mengalami Cedera Sobek Otot Paha
Dikirim: 26 August 2012

Manchester,Cedera yang didapat Wayne Rooney saat Mancheseter United melawan Fulham ternyata cukup parah. Pesepakbola 26 tahun itu diprediksi bakal menepi selama empat pekan. Rooney tak menjadi starter saat MU memetik kemenangan 3-2 atas The Cottagers.

Pada laga di Old Trafford, Sabtu (25/8/2012) malam WIB itu, ia baru turun di menit ke-68 untuk menggantikan Shinji Kagawa. Sekitar 22 menit berada di atas lapangan, nasib sial menghampiri Rooney ketika hendak menghalau bola sepakan Hugo Rodallega. Kaki Rodallega tak sengaja mengenai paha pemilik nomor punggung 10 di MU itu hingga menimbulkan luka yang serius. Rooney yang tak dapat melanjutkan pertandingan lalu ditandu keluar lapangan. Bahkan, pemain yang mengawali karier di Everton itu sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Terkait cedera yang dialami oleh Rooney, manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson, memperkirakan proses pemulihan cedera pemainnya itu akan memakan waktu yang lama. "(Cedera) itu adalah satu hal yang sangat buruk. Dia dilarikan ke rumah sakit. Sepertinya dia akan menepi selama empat pekan," terang Fergie seperti dilansir Sky Sport.


Halaman sebelumnya    Indeks Berita